Nasdem Resmi Dukung Gus Mujib Sebagai Calon Bupati Pasuruan

admin

SURABAYA (dialogmasa.com) – DPW Partai Nasdem resmi mendukung Gus Mujib sebagai calon Bupati Pasuruan. Pengumuman ini disampaikan pada acara yang berlangsung di Kantor DPW Partai Nasdem Surabaya, Minggu (23/06/24).

“Alhamdulillah, Gus Mujib menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem pada 23 Juni 2024 sebagai calon Bupati Pasuruan,” ujar Sekjen DPC PKB Pasuruan, Nur Kholis.

Sekretaris DPW Partai Nasdem, Aminurrohman, menegaskan bahwa partainya tidak ragu mendukung Gus Mujib.

“Partai Nasdem tidak ada keraguan jika calon Bupati Pasuruan adalah Gus Mujib. Kami juga telah menugaskan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan untuk segera mensosialisasikan dan melakukan komunikasi antar partai,” ungkapnya.

Ketua Fraksi PKB Kabupaten Pasuruan, Samsul Hidayat, mengaku bahwa PKB telah menjalin silaturahmi dengan hampir semua partai politik di wilayah tersebut. “Semua parpol sudah didatangi, tinggal Gerindra dan PDIP,” ujarnya.

Rekomendasi dari Partai Nasdem merupakan yang pertama bagi Gus Mujib. “Pertama yang resmi dari DPP Nasdem, dan kemudian calon bupati diberi waktu 14 hari untuk menentukan calon wakil bupati,” tambahnya.

Mengenai calon wakil bupati, keputusan sepenuhnya diserahkan kepada Gus Mujib, “Untuk calon wakil bupati diserahkan sepenuhnya kepada calon bupati untuk memilih, dan kemudian disampaikan kepada DPP,” pungkasnya. (Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×