Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Beji: Menuju Pemilihan Kepala Desa 2023

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)- Jum’at malam, 8 September 2023, di Balai Desa Beji, telah dilakukan penetapan calon Kepala Desa Beji yang akan bertarung dalam pemilihan kepala desa mendatang. Dengan total empat calon yang mendaftar sejak awal, penentuan nomor urut calon kades pun telah dilakukan melalui undian yang diadakan oleh pihak calon sendiri.

Sugianto, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Beji, menjelaskan bahwa nomor urut calon Kades ini merupakan hasil undian yang dilakukan pada malam sebelumnya oleh para calon Kades sendiri. Ini adalah langkah awal yang menentukan posisi mereka dalam kompetisi ini.

Tampak para calon kades desa beji duduk berjajar di aula pertemuan balaidesa

“Keempat calon Kades berhasil lolos menjadi cakades, dan kini mereka siap memasuki tahap berikutnya dalam pemilihan ini,” ujar Sugianto.

Selanjutnya, kampanye resmi akan dilaksanakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Oktober 2023, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dalam pertarungan ini, masyarakat Desa Beji akan memiliki kesempatan untuk mendengar visi dan misi dari setiap calon Kades, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang cerdas dalam pemilihan kepala desa mendatang.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×