Perawatan Jalan di Pintu Masuk RSUD Bangil Dimulai, Anggaran dari Internal Rumah Sakit

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Perawatan akses jalan yang bergelombang dan rusak ringan di pintu masuk RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan mulai dikerjakan. Langkah ini dimaksudkan untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan kendaraan.

Menurut keterangan Humas RSUD Bangil, Hayyat, yang dikonfirmasi tim media, menjelaskan bahwa anggaran perawatan jalan tersebut dimaksudkan untuk memperlancar arus kendaraan, baik ambulans maupun keluarga pasien.

Saat ditanya berapa anggaran perawatan jalan tersebut, Hayyat tidak bisa memberikan anggaran pastinya. Dirinya hanya menyebutkan sumber dana dari internal rumah sakit.

“Untuk anggaran dari internal RSUD. Bagian Instalasi Perawatan dan Sanitasi, nanti coba saya tanyakan dulu ya,” jawabnya.

Untuk teknis pengerjaan memang tidak dilakukan secara kontraktual yakni menggunakan jasa rekanan, tapi ditangani oleh pihak internal. Untuk alat berat, pihak RSUD menyewa karena memang tidak memiliki fasilitas.

“Itu anggaran internal rumah sakit bagian Instalasi Perawatan Sanitasi, bukan pengerjaan pihak ketiga. Kalau alat berat memang kita sewa ke pihak lain karena kita tidak memiliki alat berat,” jelasnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung pasien serta kelancaran transportasi arus kendaraan ambulans. (Ali/WJ)

 

 

 

 

 

 

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×