Pintu Langit: Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi saat Berlibur di Pasuruan

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) Dewasa ini, destinasi wisata alam semakin diminati oleh para wisatawan. Salah satu destinasi yang menjadi primadona di Pasuruan adalah Pintu Langit.

Destinasi Wisata Alam nan asri ini tampaknya tidak pernah sepi pengunjung, terutama saat hari libur tiba.

Banyak spot foto menarik yang dapat dijelajahi di Pintu Langit, mulai panorama pegunungan hingga tempat nongkrong atau cafe.

Tak hanya itu, amphiteater atau panggung terbuka yang digunakan untuk pertunjukan hiburan, pertunjukan seni, musik, atau sejenisnya turut menyumbang daya tarik bagi wisatawan.

Lokasi Pintu Langit berada di daerah lereng Gunung Arjuno, Welirang dan Gunung Penanggungan masuk Dusun Jeruk, Desa Ledug, Kecamatan Prigen.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00, dengan harga tiket masuk mulai dari Rp15.000.

Dengan pemandangan alam yang memesona dan spot-spot foto yang menarik, Pintu Langit menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bagi para penggemar wisata alam dan pecinta fotografi.

Baca Juga: Warisan Alam Bromo, Aset Wisata Kabupaten Pasuruan Incaran Banyak Wisatawan

Sekedar diketahui, pengembangan wisata Pintu Langit ini diinisiasi oleh Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf.

Dilansir dari pasuruankab.go.id, selepas menjabat Wakil Gubernur Jatim dua periode (2009-2019), Gus Ipul memilih kesibukan baru untuk mengembangkan “Pintu Langit” di Kabupaten Pasuruan dengan konsep Wisata Halal.

Jurnalis: Lio

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×