Polres Pasuruan Ajak Media Online Ngopi Bareng, Sinergitas Jaga Kamtibmas

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Polres Pasuruan melalui Kasi Humas Iptu Bambang Sugeng Hariyadi menggelar kegiatan Ngopi Bareng Media (Piramida) dengan sejumlah awak media di Sasana Baret Fighter, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan media online dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hadir dalam acara tersebut beberapa awak media dari berbagai media online, perwakilan Kodim Pasuruan, Babinsa Desa Sengonagung, dan pihak terkait lainnya.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra melalui Kasi Humas Iptu Bambang Sugeng Hariyadi menyampaikan pentingnya sinergitas antara Polri dengan media online dalam memberikan edukasi positif kepada masyarakat.

Salah satu awak media, Roji, mengapresiasi kegiatan Piramida ini dan mendukung penuh upaya Polres Pasuruan dalam menjaga Kamtibmas.

Serka Sanusi, Babinsa Desa Sengonagung, juga memberikan respon positif terhadap kegiatan ini dan mengusulkan agar Babinsa setempat juga dilibatkan dalam kegiatan Piramida selanjutnya.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ. 

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×