Polres Pasuruan Gelar Acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim sebagai Wujud Kepedulian Polri

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Polres Pasuruan mengadakan acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Masjid Rofiqul Ummah Polres Pasuruan pada Selasa (29/08/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, yang juga mengundang 100 Anak Yatim Piatu untuk berpartisipasi.

Pelaksanaan Kegiatan acara Do’a bersama dan santunan anak yatim

Terdapat sejumlah tokoh penting yang hadir dalam acara ini, termasuk PJU Polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta anggota, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Pasuruan, Tokoh Agama, serta seluruh anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan.

Acara dimulai dengan Doa Bersama yang dipimpin oleh Gus Romi Pengasuh Ponpes Darut Tauhid Bangil, diikuti oleh semua peserta.

Kapolres Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, oleh karena itu kami mengundang sejumlah Anak Yatim untuk membuat mereka tersenyum bahagia meskipun telah ditinggalkan oleh orang tuanya”

Puncak acara adalah pemberian Santunan kepada Anak Yatim yang dilakukan oleh Kapolres Pasuruan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan, Ny. Adel Bayu Pratama.

Sementara itu Ustadz Roziqin, Koordinator yayasan Anak Yatim Piatu wilayah Bangil Kabupaten Pasuruan, mengapresiasi kegiatan ini. “Saya ucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Polres Pasuruan yang berempati kepada anak yatim piatu sehingga melaksanakan acara santunan di masjid Rofiqul Ummah, semoga Polres Pasuruan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah sehingga wilayahnya selalu aman dan kondusif Aamiin” ucap Ustadz Roziqin.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Tags

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×