Polres Pasuruan Raih Presisi Award dari Lemkapi

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra menerima penghargaan “Presisi Award” dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas dukungannya terhadap program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan ini diterima oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan di Gedung Rupatama Polres Pasuruan, Senin (08/07/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, serta Staf Lemkapi. Edi Hasibuan menyampaikan selamat kepada Polres Pasuruan atas pencapaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

Edi mengapresiasi kinerja Kapolres Pasuruan yang mampu mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan). Kapolres dinilai memiliki komitmen tinggi dalam memastikan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pasuruan.

“Ini berkat kinerja anggota Polres Pasuruan yang telah melayani masyarakat dengan baik. Kami juga mengucapkan selamat kepada Kasat Lantas Polres Pasuruan dan Kapolsek Purwodadi atas inovasi aplikasi pelayanan masyarakat, ‘Si Yanti’, yang memudahkan pelayanan di Polsek Purwodadi,” ujar Edi.

Menanggapi penghargaan tersebut, Wakapolres Pasuruan menjelaskan bahwa Polres Pasuruan tidak hanya tegas dalam memberantas pelaku kejahatan kriminal, tetapi juga pelaku narkoba di wilayah hukum mereka.

“Kami terus menindak tegas pelaku kriminalitas dan narkoba demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pasuruan,” kata Kompol Aziz.

Kompol Aziz juga mengajak masyarakat Pasuruan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, karena menjaga keamanan wilayah adalah tanggung jawab semua pihak,” ujarnya.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×