Polsek Gempol Amankan Ratusan Botol Miras dalam Operasi Cipta Kondisi

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Anggota Polsek Gempol yang dipimpin oleh Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo, S.H., melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Miras, Sajam, dan Perjudian di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (15/05/2024).

Tujuan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan khususnya di wilayah Kecamatan Gempol, agar Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Adapun sasaran Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Gempol yakni Ruko Gempol 9, Tangkis, Porong, dan penjual Miras Apollo.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, melalui Kapolsek Gempol mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan saat Operasi Cipta Kondisi yakni melakukan penggeledahan terhadap Ruko Gempol 9 yang ada tempat karaoke, penggeledahan lapak atau Warung tangkis Porong yang di duga menjual Miras, dan Melakukan penggeledahan terhadap Warung karaoke di Apollo.

Baca Juga: Dorong Pemanfaatan Teknologi untuk Program Kampung KB, Dinas P3AP2KB Gelar Bimtek Website Kampung KB dan Rumah Dataku

“Hasil yang diperoleh dari Operasi Cipta Kondisi, anggota menemukan Miras di tangkis Porong dengan rincian Vodka 10 botol & MC Donald 26 botol, tidak ditemukan orang bermain judi, dan tidak menemukan Sajam,” ungkap Kapolsek.

“Alhamdulilah selama kegiatan, Operasi berjalan lancar dan kondusif, semoga dengan adanya Operasi Cipta Kondisi ini Masyarakat Gempol merasa tenang dan Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Gempol tetap kondusif,” tandasnya.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Polsek Gempol Amankan Ratusan Botol Miras dalam Operasi Cipta Kondisi”

  1. Ping-balik: Luar Biasa, Penampilan Gladi Bersih Kontingen Seni Tari dan Drama tari Pasuruan Menuju Giat TMII - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×