Program 100 Hari Kerja Kepala Madrasah

admin

 

PASURUAN (dialogmasa.com) – Penyampaian program 100 hari kerja sekaligus pembinaan ASN MTsN 1 Pasuruan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, H. Syaikhul Hadi, di MTsN 1 Pasuruan, Senin (27/11/23).

Kepala MTsN 1 Pasuruan, Bapak Yasir, menyampaikan visi dan misi sekolah yang dipimpinnya.

“Visi MTsN 1 Pasuruan adalah Terwujudnya siswa yang Berakhlakul Karimah,” ucap Yasir.

“Adapun misi sekolah antara lain mewujudkan profil pelajar yang menerapkan ajaran agama dan Berakhlakul Karimah,” imbuhnya.

Yasir melanjutkan, “Semua dewan guru harus memiliki program pembelajaran unggulan, kemudian siswa perlu dibekali latihan dasar kepemimpinan, dan terakhir, reward dan pemberian anugerah bagi guru yang berprestasi,” tutupnya.

Di sisi lain, Kasi Pendma, Bustanul Arifin, menekankan agar sekolah mengikuti perkembangan zaman dengan digitalisasi Madrasah. “Sekolah harus menyesuaikan perkembangan teknologi, salah satunya dengan cara mewujudkan digitalisasi madrasah pada data-data siswa, absensi, dan lain sebagainya,” cetusnya.

Acara selanjutnya adalah pembinaan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan, H. Syaikhul Hadi. Dalam kesempatan tersebut, Syaikhul Hadi menekankan pentingnya digitalisasi.

“Digitalisasi harus diprogramkan dengan baik untuk madrasah,” terangnya. “Kedepan, harus muncul program menarik dan menjadi program unggulan Madrasah yang nantinya dari semua itu muncul program besarnya,” jelasnya.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×