Program Mudik Gratis 2024, Pemkab Pasuruan Berangkatkan 3 unit Bus

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto secara resmi memberangkatkan tiga unit bus untuk mengantarkan warga Kabupaten Pasuruan yang akan mudik, Sabtu (6/4/2024) pagi.

Sekitar 40 orang pemudik diberangkatkan dari Halaman Komplek Masjid Wisata Cheng Hoo Pandaan untuk perjalanan mudik menuju Nganjuk dan Madiun.

Sebelum keberangkatan, Andriyanto dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) terlihat memasuki bus-bus yang akan mengantar pemudik untuk membagikan snack, obat-obatan, dan mainan anak-anak.

Andriyanto mengungkapkan harapannya bahwa mainan baru tersebut akan membuat anak-anak lebih senang dan tidak merasa bosan selama perjalanan di dalam bus.

Baca Juga: Jamin Arus Mudik Lancar, Kapolres Pasuruan Kunjungi Pos Pam Ketupat Semeru 2024

Dengan melihat antusiasme warga, Andriyanto menyatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan untuk menambah armada dalam program mudik gratis tersebut di masa mendatang.

“Dengan antusias dari masyarakat, insyaallah tahun depan kami akan menambah armada untuk mudik gratis ini, ini salah satu bentuk pelayanan kami pada masyarakat,” papar Andriyanto.

Hal ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam mendukung kegiatan mudik masyarakat secara aman dan nyaman selama musim Lebaran.

Untuk diketahui, sebagian pemudik telah tiba di Terminal Anjuk Ladang Nganjuk pada pukul 11.59 WIB. Sementara lainnya turun di tempat pemberhentian terakhir yakni Terminal Purboyo Madiun pada pukul 13.12 WIB.

Jurnalis: Lio

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×