Progres Pembangunan Gedung Arsip Baru di Pasuruan Capai 32 Persen

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Pembangunan gedung arsip di sisi belakang Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan yang ditangani oleh CV Cahaya Pelangi saat ini memasuki minggu kedua. Realisasi pengerjaan gedung lantai dua mencapai lebih dari 32 persen.

Menurut keterangan konsultan pengawas dari CV Rancang Bumi Mulya, Feri, pengerjaan gedung arsip di belakang kantor DPRD berlangsung relatif normal. Selama proses pengerjaan, belum ditemukan kendala yang berdampak pada keterlambatan proyek.

“Capaian pembangunan gedung arsip tersebut sudah rasional, karena itu pekerjaan tulangan dan bobotnya tinggi karena butuh ketelitian. Kalau penulangan rampung, langsung bisa pekerjaan lainnya bisa dilanjutkan pekerjaan lainnya,” jelasnya.

Feri menambahkan bahwa agar pembangunan gedung sesuai dengan spesifikasi teknis, pihaknya memantau langsung proses pengerjaan setiap hari. Jika ditemukan masalah, ia tidak segan menegur pihak yang terlibat dalam pengerjaan proyek dengan pagu Rp 3,193 miliar dari APBD tersebut.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×