Progres Persekabpas, PJ Bupati Pasuruan Menjadi Manajer Persekabpas

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Upaya menyelamatkan sepakbola Pasuruan mulai ada progres, terlihat hari ini PJ Bupati Pasuruan Andrianto melihat seleksi tim di stadion Pogar, Rabu 01/11/23.

Salah satu progresnya ialah PJ Bupati Pasuruan Andrianto menjadi manajer Persekabpas untuk liga 3 tahun mendatang.

“Hari ini disampaikan bapak PJ bupati bahwa beliau manajer Persekabpas untuk liga 3 tahun ini,” ucap Koordinator Persekabpas, Rosul kepada dialogmasa Rabu 1 November 2023.

“Kebetulan tadi pagi beliau meninjau langsung seleksi tim dan menyampaikan optimismenya untuk bisa masuk liga 2 tahun depan,” tambahnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu telah terjadi demonstrasi para pendukung Persekabpas di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan dan dibuka dengan pendapat bersama dewan.

Para demonstran memiliki beberapa tuntutan diantaranya:
1. Mendukung pak PJ Bupati mengambil alih askab agar terhindar dari sanksi pembekuan oleh PSSI.
2. Menuntut sesegera mungkin DPRD atau PJ Bupati mengadakan sarasehan yang dihadiri oleh (kapolres, dandim, suporter, DPRD, PJ Bupati, dan semua pihak yang terkait dengan sepakbola kabupaten Pasuruan) untuk mencari solusi menyelamatkan sepakbola kabupaten Pasuruan.
3. Menuntut PJ Bupati untuk menunjuk manajer Persekabpas yang benar-benar mau dan punya konsep untuk membawa Persekabpas menjadi tim profesional.
4. Menuntut perubahan bentuk tim Persekabpas dari amatir menjadi profesional atau PT. Agar Persekabpas menjadi industri sepakbola yang sehat.
5. Menuntut DPRD dan PJ Bupati untuk memperbaiki stadion Pogar yang tidak layak dan tidak memiliki lampu atau penerangan yang memadai untuk sebuah pertandingan sepakbola.

Jurnalis: Abd
Editor: Wd

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×