Rakor PD IGRA Jawa Timur, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan: Kita Termasuk Orang yang Bahagia Dengan Hadirnya Bulan Suci Ramadhan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Rapat koordinasi Korwil IV Wilayah Timur PD IGRA Jawa Timur di selenggarakan di RM Teko, Gajahbendo – Beji – Pasuruan, Kamis 07/03/24.

Ketua PD IGRA Kabupaten Pasuruan, Siti Khodijah menyampaikan bahwa kegiatan rutin tiga bulanan ini sebagai wahana komunikasi, koordinasi dan evaluasi kegiatan dimasing-masing wilayah kerja PD IGRA yang tergabung di Korwil IV yang meliputi Kab/Ko Pasuruan, Kab/Ko Probolinggo, Kab/Ko Malang dan Kota Batu.

“Selalu ada terobosan, inovasi dari program program untuk kelanjutan pendidikan yang ada di RA”, terang ketua PD IGRA Kab. Pasuruan.

“Terus kita galakkan kegiatan ini guna menampung aspirasi, ide dan gagasan kekinian sesuai perkembangan zaman untuk proses pembelajaran nantinya,” imbuh Bu khot, sapaan akrab ketua PD IGRA Kabupaten Pasuruan.

Ketua PW IGRA Provinsi Jawa Timur, Hj. Nurul Khasanah dalam arahannya menyampaikan masukan, evaluasi dan solusi lebih baik dan lebih kekinian lagi untuk anak-anak RA tercinta melalui guru-guru yang luar biasa.

“Kegiatan sungguh luar biasa sebagai wadah perbaikan, koreksi, masukan dan gagasan yang sangat luar biasa pula,” katanya.

Baca Juga: Menyongsong Masa Depan Ramah Lingkungan, LPPNU Kabupaten Pasuruan Perluas Program Pertanian Organik

Bangun terus silaturrahim dan komunikasi ini menuju madrasah luar biasa melalui PD IGRA. “Madrasah Maju, Madrasah Bermutu dan Madrasah Mendunia,” tandasnya menirukan arahan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jatim.

H. Syaikhul Hadi, kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan sampaikan terimakasih atas Dedikasi pengurus IGRA. “Sungguh luar biasa untuk ibu-ibu dan bapak guru RA tanpa kenal lelah terus membangun generasi bangsa yang Mulya ini,” kata Pak Syeikh.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang segera tiba Kepala Kemenag menyampaikan ada dua jenis kelompok orang dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Ada dua kelompok (golongan) menyambut bulan suci Ramadhan, kelompok bahagia dan bersyukur menyambut datangnya bulan suci, dan kelompok yang susah (tidak suka) dengan datangnya bulan suci ramadhan,” terangnya.

Nah, disini kita semua masuk dalam golongan orang yang bahagia dan bersyukur dengan hadirnya bulan penuh ampunan ini, katanya dengan di amini semua yang hadir.

Rakor dihadiri oleh ketua PW IGRA Prov. Jatim, ketua dan pengurus masing masing PD IGRA, imbuh salah satu pengurus PD IGRA Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×