Ratusan Warga Doakan Mas Dion Jadi Bupati di Makam Bung Karno.

admin

PASURUAN (dialogmasa.com)– Untuk kesekian kalinya, warga dan kelompok serta komunitas kemasyarakatan, memberikan dukungan pada Ketua DPRD Pasuruan, untuk berlaga di Pilkada Kab. Pasuruan 2024 yang akan datang.

Kali ini ratusan warga Desa Masangan, Kecamatan Bangil dengan mengendarai 2 bus secara swadaya berziarah ke makam sang proklamator (Bung Karno) di Blitar, Kamis (27/9/23). Acara ziarah ke makam Bung Karno itu sendiri dimaksudkan untuk bertawasul dan mendoakan Mas Dion (Sudiono Fauzan) mendapatkan rekom dari pimpinan pusat PKB dan menjadi Bupati Pasuruan 2024-2029 mendatang.

Menurut koordinator ziarah H. Farkhan saat dikonfirmasi mengatakan, “ini murni dari keinginan kami warga Desa Masangan mendukung Mas Dion agar menjadi Bupati Pasuruan. Ziarah ini pun dari hasil urunan warga. Kami ingin Mas Dion melanjutkan program Pasuruan Maslahat yang dicanangkan Gus Irsyad,” ucapnya.

Senada disampaikan oleh Hj. Mas’ulah, dirinya bersama ibu-ibu pengajian Desa Masangan telah mengenal baik Mas Dion dan juga istrinya (Ning Haji Mimin). Menurutnya, tak perlu diragukan lagi sosok Mas Dion untuk melanjutkan kepemimpinan Gus Irsyad membangun Kabupaten Pasuruan mendatang.

“Kami sengaja berziarah dan bertawasul serta mendoakan Mas Dion di makam Bung Karno, agar Allah SWT memberikan kemudahan terhadapnya serta dapat terpilih menjadi Bupati Pasuruan periode 2024-2029. Seperti diketahui, Bung Karno adalah tokoh nasional dan proklamator bangsa ini, serta memiliki jiwa nasionalis juga sebagai pengayom seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya saat berada di komplek makam Bung Karno Blitar.

Dari informasi yang diketahui publik, hingga saat ini setidaknya ratusan kelompok atau komunitas warga Kabupaten Pasuruan yang telah menyatakan diri dan memberikan dukungan pada HM. Sudiono Fauzan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×