Resmi! Kios Oleh-oleh di Terminal Wisata Pasrepan Didukung Penuh Pemerintah

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Sabtu lalu, diresmikan kios Oleh-oleh di terminal wisata Pasrepan. Hadir perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan, Kepala Kamar Dagang Kabupaten Pasuruan, Forkopimcam Pasrepan, dan pengurus serta anggota Komppak.

Suksesnya launching Kios Oleh-oleh ini disempurnakan dengan aksi kemanusiaan berupa baksos di beberapa titik kecamatan Pasrepan untuk mendistribusikan sembako dan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kasi perawatan prasarana Terminal Pasrepan, Trio, mengamini kegiatan tersebut. Menurut Trio, inisiator kegiatan adalah Komppak yang diketuai oleh Hj. Rusty Widayati.

“Hari Sabtu kemarin ada launching dari peminjam pakai kios di terminal Pasrepan, berupa stand pusat oleh-oleh khas Pasuruan,” ujar Trio kepada dialogmasa senin 13 November 2023.

“Dalam pusat oleh-oleh ini di tawarkan produk-produk UMKM Kabupaten Pasuruan seperti batik khas Pasuruan dan produk olahan umkm lainnya, adapun target market dari pusat oleh-oleh ini ialah wisatawan yang turun dari berwisata di Bromo dan lainnya,” tutupnya.

Pemerintah memberikan dukungan penuh, termasuk fasilitas, kemudahan layanan izin, dan lainnya, untuk memaksimalkan promosi hasil UMKM masyarakat lokal Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis: Al
Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×