Ribuan Jemaah Selawat di Pasuruan Doakan Ganjar-Mahfud Menang; Gus Ali Gondrong Bagikan Kaus Ganjar

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Ribuan jemaah Mafia Sholawat memadati lapangan Puntir Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (25/11/2023). Jemaah mulai memadati lokasi untuk mengikuti gema ‘Selawat Kebangsaan Menjemput Ganjaran dan Keberkahan’ yang dipimpin KH Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong, sejak sekitar pukul 19.00 WIB.

Gus Ali Gondrong mengingatkan bahwa sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi Pemilu untuk memilih pemimpin. Ia menyampaikan, meski beda pilihan, agar masyarakat terus menjaga tali silaturahmi.

“Pak Ganjar selalu menitipkan dan mengingatkan bahwa pemilu ini hanya digelar selama 5 tahun sekali. Namun persaudaraan kita selamanya, itulah pesan dari Pak Ganjar kepada kita semua,” katanya di atas panggung.

Tak hanya itu, Gus Ali Gondrong juga membagikan kaus bergambar wajah Ganjar Pranowo di sela-sela ia memimpin selawat berjamaah. Jemaah pun sangat antusias menerima kaus gambar Ganjar.

Gus Ali menegaskan, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, adalah pemimpin yang punya jejak rekam bersih dan berintegritas. Sehingga ia tegas menyatakan, memilih dan mendukung Ganjar-Mahfud untuk Indonesia unggul.

“Beliau ini sudah terbukti dan teruji dalam memimpin. Rakyat jangan salah pilih,” ucapnya.

Ketua panitia, Ali Baidlowi, mengatakan selawat digelar untuk doa bersama demi menjaga keamanan Indonesia. Serta mendoakan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kita mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2024. Dalam acara ini kami juga memohon kepada masyarakat, khususnya di Pasuruan, meskipun berbeda pendapat namun harus tetap bersatu untuk menjaga bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” kata Ali, Sabtu (26/11/2023).

Ali juga mengatakan bahwa jamaah Mafia Sholawat ini datang dari berbagai golongan, mulai buruh hingga anak punk datang untuk mendengarkan sholawat dari KH Muhammad Ali Shodiqin. Sehingga dirinya memastikan, Ganjar-Mahfud akan mendapat banyak aura khususnya di Pasuruan.

Baca Juga: Puluhan Ribu Warga NU Larut dalam Istighosah Kubro di Stadion R Soedarsono Pogar Bangil

Senada, Samsul Arifin yang merupakan jamaah Mafia Sholawat juga menjelaskan bahwa dirinya berselawat ini bertujuan untuk mendoakan masyarakat Jawa Timur khususnya warga Pasuruan. “Kami berharap agar masyarakat semuanya bisa mendapat syafaat dari selawat bersama Gus Ali ini,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga didatangi oleh Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, dan juga Wakil DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi.

Jurnalis: Al

Editor: Wd

Postingan Terkait

2 pemikiran pada “Ribuan Jemaah Selawat di Pasuruan Doakan Ganjar-Mahfud Menang; Gus Ali Gondrong Bagikan Kaus Ganjar”

  1. Ping-balik: Ratusan Pendukung Ganjar Mahfud, Ngopi Bareng Mbak Yenny Wahid -
  2. Ping-balik: Relawan Jatim BeraGAM Sosialisasikan Capres No 3 Secara Door to Door -

Tinggalkan komentar

×