Rumah Terbakar di Wonokitri, PMI Kecamatan Tosari Berikan Bantuan Sembako

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Insiden kebakaran rumah yang terjadi akibat konsleting listrik di Rumah Bapak Wandi yang merupakan Warga Dusun Wonokitri mengakibatkan kerugian yang besar.

Kebakaran rumah tersebut terjadi pada tanggal 23 Januari 2024 yang terletak di Dusun Wonokitri Rt. 003 Rw. 002 Desa Wonokitri Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.

Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tosari menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran rumah (24/01/2024).

Pemberian bantuan ini, merupakan wujud kepedulian PMI Kecamatan Tosari untuk meringankan beban dari korban kebakaran serta bisa membantu masyarakat dalam misi kemanusiaan.

Hendri Candrawijaya selaku pengurus PMI Kecamatan Tosari mengucapkan merasa empati kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Baca Juga: Pembentukan KSR di UNU Pasuruan: Kolaborasi PMI dan Universitas untuk Kemanusiaan

“Hari ini PMI Kecamatan Tosari memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran berupa sembako yang bisa bermanfaat untuk keluarga.”

Melalui bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga para korban sabar menghadapi musibah ini, kata Hendri.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×