Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pasuruan Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pasuruan Teddy Chandra bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Silvi Teddy Chandra serta sejumlah pejabat utama Polres Pasuruan mengadakan kegiatan Anjangsana. Mereka mengunjungi kediaman para purnawirawan dan warakawuri Polri di Kabupaten Pasuruan serta anggota Polri yang sakit menahun, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Bhayangkara. Beberapa rumah yang dikunjungi berada di wilayah Kecamatan Bangil, termasuk kediaman Agus Wahyu Rizal, Djamil, dan Wakhid Widarto.

Kapolres Pasuruan menyampaikan, “Alhamdulillah, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, kami bisa bersilaturahmi ke rumah purnawirawan, warakawuri, dan anggota kami yang mengalami sakit menahun.”

Teddy menjelaskan bahwa Polres Pasuruan berkomitmen untuk terus memperhatikan para purnawirawan Polri di Kabupaten Pasuruan, yang menjadi teladan bagi anggota Polri yang masih aktif.

“Semoga kami dapat mengikuti jejak para senior untuk berdinas dengan baik dan menjadikannya motivasi. Kami berharap, kelak setelah purna nanti, kami juga bisa ceria seperti bapak dan ibu sekarang ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan menyerahkan secara simbolis bingkisan dan tali asih kepada purnawirawan, warakawuri, dan anggota yang sakit menahun.

Teddy juga memberi semangat kepada Agus Wahyu Rizal yang sedang sakit. “Tetap bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari di rumah. Jangan pernah merasa putus asa karena kesembuhan itu pasti dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Agus Wahyu Rizal mengungkapkan rasa bahagianya atas kunjungan tersebut. “Terima kasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan karena telah berkunjung ke rumah kami. Semangat yang diberikan oleh Bapak Kapolres membuat saya semakin bersemangat untuk sembuh dan berharap bisa kembali berdinas seperti dulu lagi,” tuturnya dengan haru.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×