Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Gelar Berbagai Kegiatan Kemanusiaan dan Pelestarian Alam

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pasuruan menggelar Bhakti Sosial berupa Pengobatan Gratis serta bedah rumah untuk Masyarakat di Balai Desa Geneng Waru, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra dan dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Rembang, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Silvi Teddy Chandra beserta Pengurus Bhayangkari, PLH Kadis Perkim, Sekcam Rembang, Kades Geneng Waru.

Pemberian Sembako dan Kunci Rumah secara simbolis oleh Kapolres Pasuruan kepada Bapak Misnari salah satu warga kurang mampu di Desa Geneng Waru yang mendapatkan Program Bedah Rumah Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Misnari yang mendapat Program Bedah Rumah Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Semoga hal ini bisa memberikan manfaat bagi Pak Muhammad Misnari beserta Keluarga,” ucap AKBP Teddy dengan senyuman.

Muhammad Misnari dengan raut wajah bahagia dan terharu mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pasuruan yang telah mendukung pembangunan rumahnya sehingga rumah miliknya yang awalnya terbuat dari bangunan bambu dan sekarang menjadi bagus dan layak huni.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang membuat Program Bedah Rumah, sehingga saya dan keluarga sekarang bisa merasakan rumah hunian yang layak, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Polres Pasuruan yang turut mendukung pembangunan rumah kami, ” ucap Misnari bersyukur.

Selain itu, dilaksanakan penanaman Bibit Pohon Mangga dan penebaran Benih ikan Lele yang berjumlah 1.500 (seribu lima ratus) ekor sebagai upaya pelestarian lingkungan guna memberikan asupan Oksigen yang baik dan mencegah pencemaran air empang di Desa Geneng Waru.

Dilanjutkan dengan pemberian Obat-obatan Gratis serta Paket Sembako kepada 200 (dua ratus) warga yang kurang mampu oleh Kapolres Pasuruan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan.

“Semoga seluruh kegiatan hari ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat di Desa Geneng Waru, Kecamatan Rembang. Kami memohon doa dan dukungannya agar pelaksanaan kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×