“Satlantas Polres Pasuruan Berikan Bantuan Air Bersih dan Sosial Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68”

admin

Tampak seorang petugas kepolisian polres Pasuruan menyiapkan selang untuk pendistribusian air bersih kepada warga setempat

PASURUAN (dialogmasa.com) Satlantas Polres Pasuruan memberikan bantuan berupa air bersih kepada warga Desa Tambak Sari dalam rangka merayakan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, dengan tambahan bantuan sosial berupa obat-obatan dan makanan di Posko Ijen Pendakian Gunung Arjuna.

Total 10.000 liter air bersih disalurkan melalui dua truk tangki dan satu mobil AWC (Armoured Water Canon) milik Sat Samapta Polres Pasuruan.

Salah satu petugas tim polres Pasuruan sedang mendistribusikan air bersih kepada para warga setempat

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk Bakti Polri untuk masyarakat dengan tujuan melindungi, mengayomi, dan melayani dengan sepenuh hati.

“Untuk ke depannya, kegiatan Polantas Peduli akan terus rutin kami lakukan di wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Pasuruan,” ucapnya.

Kasat Lantas berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan air bersih, dan rencananya kegiatan serupa akan terus dilakukan di wilayah lain Kabupaten Pasuruan.

Jurnalis: Ali
Editor: Wardah

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×