Siapapun Penerima Rekom Pusat, Gus Mujib Isyaratkan PKB Pasuruan Tetap Solid

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Meski rekomendasi dari DPP Pusat PKB bagi para kader terbaik di Pilkada 2024 belum dikeluarkan, namun salah satu calon Bupati, KH. Mujib Imron SH, optimis dirinya akan mendapat restu. Hal tersebut disampaikan di sela-sela acara shalawat nabi di Desa Jerukpurut, Kecamatan Gempol, Pasuruan, Sabtu (11/05/2024).

Langkah mantan Wakil Bupati Pasuruan tersebut, diperkirakan semakin mendekati kenyataan, karena dalam waktu dekat dirinya mendapat undangan khusus dari DPP PKB untuk menjemput rekomendasi ke Jakarta.

“Insyaallah hari Selasa saya akan berangkat ke kantor DPP PKB di Jakarta, untuk menemui pimpinan. Secara lisan saya disuruh datang ke Jakarta tanpa boleh diwakilkan,” paparnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB itu menambahkan, “walaupun masih samar-samar, saya tetap berprasangka (husnudzon) baik, untuk mendapat rekomendasi PKB,” jelas Gus Mujib.

Apakah undangan tersebut juga bagi dua calon bupati lainnya yakni HM Sudiono Fauzan dan Ramdhanu Dwiyatoro, SH, pengasuh PP Alyasini, menjawab kurang tahu persis. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada yang bersangkutan.

Baca Juga: Gus Mujib Daftar Bacabup Pasuruan ke PKB, Fokus pada Pemerataan Ekonomi dan Perlindungan Minoritas

Dirinya menambahkan, siapapun nanti yang akan direkomendasikan oleh DPP PKB pusat untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Pasuruan, dipastikan tidak ada perpecahan, keretakan di internal PKB. Semua tetap solid dan saling mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Pilkada nanti.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Tags

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Siapapun Penerima Rekom Pusat, Gus Mujib Isyaratkan PKB Pasuruan Tetap Solid”

  1. Ping-balik: Halal Bi Halal Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang, Menjadi Ajang Temu Kangen Alumni dan Silaturahmi Masyayikh - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×