Silaturahmi dengan Pengurus PKB dan Tokoh Masyarakat, Gus Mujib Berjanji Akan Perbaiki Alun-alun Bangil

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib menggelar Silaturahmi dan Ta’aruf dengan DPC PKB Kabupaten Pasuruan di Kampung Mangga, Sabtu (22/06/24).

KH Abdul Mujib Imron atau yang akrab disapa Gus Mujib, menyampaikan salah satu program unggulannya yaitu memperbaiki Alun-alun Bangil.

Dalam kesempatan ini, Gus Mujib duduk bersama dengan pengurus PKB kecamatan Rembang, masyayikh, dan tokoh masyarakat sekitar.

“Ini momentum yang baik. Kemarin PKB Kabupaten Pasuruan dianggap tidak bersatu, sekarang PKB Kabupaten Pasuruan barokah Kiyai bersatu,” ujar Gus Mujib, mengapresiasi kekompakan yang terjalin.

Gus Mujib menegaskan bahwa salah satu program prioritasnya jika terpilih sebagai Bupati Pasuruan adalah perbaikan Alun-alun Bangil. Komitmen ini disampaikan di hadapan para tokoh masyarakat yang diharapkan dapat mensosialisasikan program-program Gus Mujib kepada masyarakat luas.

Dalam acara yang sama, Kiyai Gofur juga mengajak para hadirin untuk mendukung Gus Mujib. “Mari kita satukan barisan terkait harga diri Nahdiyin di Kabupaten Pasuruan. Saya berharap bapak dan ibu sekalian yang merupakan tokoh di tempat masing-masing dapat mensosialisasikan dukungan ini,” ucap Kiyai Gofur.

“Mari niyat jariyah dukung Kiyai Mujib, jangan terpengaruh oleh uang,” himbau kiyai Gofur agar masyarakat tidak terpengaruh oleh uang dalam Pilkada.

Dalam kesempatan yang sama Pak Dion, sapaan akrab Sudiono Fauzan, juga menyampaikan bahwa PKB Kabupaten Pasuruan telah membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan. Setelah proses seleksi, Gus Mujib mendapatkan rekomendasi tahap pertama dari DPP PKB.

“DPP PKB memberikan tugas kepada Gus Mujib untuk mencari koalisi dan calon wakil. Insya Allah, mulai besok ada empat partai yang akan bergabung atau berkoalisi dengan PKB dalam Pilkada mendatang. Mohon kompak, kita harus perjuangkan Kiyai Mujib ini karena ini perjuangan dan harga diri sebagai kader PKB dan Nahdhatul Ulama,” tutup Pak Dion.(Ali/WJ)

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×