Sudiono Fauzan Ungkap Visi Misi dalam Pendaftaran Kandidat Calon Bupati Pasuruan dari PKB

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) Sudiono Fauzan, calon Bupati Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengungkapkan visi dan misinya dalam pendaftaran sebagai kandidat pada Pilkada Kabupaten Pasuruan.

Dalam visinya, Mas Dion menekankan terwujudnya Kabupaten Pasuruan yang penuh berkah.

“Terwujudnya Kabupaten Pasuruan Yang Penuh BERKAH (Bermartabat, Edukatif, Religius, Kreatif, Adil Makmur dan Humanis),” papar Mas Dion.

Adapun misi-misi yang diusungnya antara lain:

1. Membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan gemilang, berdaya saing, cerdas, berkarakter dan berakhlak mulia.

2. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, cekatan, transparan, berbasis teknologi informasi, humanis dan anti korupsi.

3. Mewujudkan kemandirian dan daya saing ekonomi melalui pertumbuhan ekonomi daerah yang berkualitas, berbasis potensi sumber daya alam dan kearifan lokal.

4. Membangun infrastruktur fisik, ekonomi dan sosial yang berkualitas, berkelanjutan dan modern serta berwawasan lingkungan (ekonomi hijau).

5. Mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial dengan menciptakan lapangan kerja, menjamin layanan kesehatan dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat serta mewujudkan kerukunan antar warga.

Baca Juga: Menyusul Ramdhanu, Mas Dion Hari ini Daftar sebagai Calon Bupati Pasuruan di PKB

Untuk diketahui, Mas Dion yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pasuruan melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin (29/4/2024) usai mendapat restu sang Ibu.

Jurnalis: Lio

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×