Sukses Raih Wilayah Bebas Korupsi: Polres Pasuruan Berikan Penghargaan kepada Personel Terbaik

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Hari ini, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi memimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi di Polres Pasuruan. Acara berlangsung di lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (11/12/23).

Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira, dan seluruh Anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan turut hadir dalam upacara tersebut.

Sebanyak 41 Personel Polres Pasuruan menerima penghargaan atas prestasi luar biasa mereka, meliputi:

30 Personel mendukung tercapainya Pembangunan Zona Integritas hingga meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Polres Pasuruan.

  • 1 Personel menjadi Juara III Cabor Drumband dalam Porprov Jatim tahun 2023.
  • 8 Personel berhasil mengungkap Kasus Perkara Pembunuhan Berencana di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.
  • 1 Personel mencatatkan Pelaporan Terbanyak pada Aplikasi BOS V2 bulan November 2023.
  • 1 Personel menjadi Operator Terbaik II Polda Jatim dalam Pelaporan kegiatan Badan Penyelesaian Permasalahan Anggota Polri (BERITA).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selaku Inspektur Upacara menyampaikan apresiasi dan harapannya.

“Terimakasih atas seluruh Prestasi yang telah diraih oleh rekan-rekan sekalian. Ini menjadi Kebanggaan bagi kita sebagai anggota Polri, khususnya Polres Pasuruan. Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi kinerja seluruh PNPP Polres Pasuruan untuk menjadi lebih baik tanpa pelanggaran.”

Selanjutnya, AKBP Bayu menyampaikan bahwa Polres jajaran Polda Jatim, termasuk Polres Pasuruan, akan melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2023 untuk memastikan kenyamanan dan keamanan selama peringatan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita harapkan Operasi Lilin Semeru 2023 berjalan Aman, Tertib, dan Lancar. Mari laksanakan tugas dengan baik, bersinergi menciptakan rasa Aman dan Nyaman di wilayah hukum Polres Pasuruan,” tambahnya.

Jurnalis: Abd

Editor: Wd

 

Postingan Terkait

Tinggalkan komentar

×