UPT LKD Kabupaten Pasuruan Gelar 8 Pelatihan Kejuruan untuk Masyarakat

kamilio_

PASURUAN (dialogmasa.com) – UPT LKD Kabupaten Pasuruan akan mengadakan delapan pelatihan kejuruan yang mencakup berbagai bidang.

Pelatihan ini ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan, khususnya dari unsur Fatayat NU di beberapa desa dan kecamatan.

“Seperti Desa Sumbersuko Gempol, Capang Purwodadi, Kanigoro Rembang, Ngabar Kraton, Tejowangi Purwosari, Mojopron, dan Rembang,” papar Sekretaris Disnaker Kabupaten Pasuruan, Drajat, Rabu (29/5/2024).

Baca Juga: Pengurus PGRI Kabupaten Pasuruan Dibekukan, Pengurus PC Se-Kabupaten Pasuruan Tegak Lurus Terhadap Organisasi Yang Sah

Menurutnya, pelatihan yang akan digelar pekan depan mencakup kejuruan Tata Rias sebanyak 4 sesi, Pembuatan Roti dan Kue 1 sesi, serta Menjahit 3 sesi.

Pihaknya juga menyebut bahwa program pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kapasitas masyarakat.

“Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi peserta, sehingga mereka bisa lebih mandiri dan berdaya saing di bidangnya masing-masing,” imbuhnya.

Jurnalis: Lio
Editor: WJ

Postingan Terkait

2 pemikiran pada “UPT LKD Kabupaten Pasuruan Gelar 8 Pelatihan Kejuruan untuk Masyarakat”

  1. Ping-balik: Deklarasi Zero Bullying, Kemenag Kabupaten Pasuruan: Jadikan Madrasah sebagai Rumah yang Nyaman bagi Tumbuh Kembang Anak - Dialogmasa
  2. Ping-balik: PJ Bupati Pasuruan Andriyanto Luncurkan Inovasi Mobile Gerai Niku Emas dan Layanan Digital Hallo Fish - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×