Viral di Media Sosial, Relawan Ganjar Emosi Karena Banner di Rumahnya Dicopot Aparat

admin

PASURUAN (Dialogmasa.com) – Sebuah video viral memperlihatkan rumah di Desa Sumberjo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dengan banner Calon Presiden Ganjar Pranowo. Dalam video selama 57 detik, terdengar suara Joko menjelaskan bagaimana banner itu terlepas.

“Sampun, lepasnya waktu saya gak ada. Semua aparat masuk ke rumah pamit bu haji (istrinya). Nanti tak pasang lagi, terus pulangnya saya diberi informasi, dan kemudian saya lacak,” kata suara tersebut.

Setelah dilacak, pemilik banner mendatangi kecamatan untuk menanyakan keberadaan banner tersebut. Saat ditanya oleh petugas Satpol PP Kecamatan, dia diberitahu bahwa banner ditempatkan di belakang kantor KUA.

“Waktu saya cek di belakang kantor KUA tidak ada. Kalau sampai tanggal 28 gak dipasang lagi akan saya injak-injak semuanya. Karena banner itu ada di tanah saya sendiri. Tanah pemajekan dan setiap tahun bayar pajak,” tegasnya dalam video.

Tak hanya suara dalam video, juga ada dua kalimat di bagian atas dan bawah video. Pada bagian atas, tertulis “Keterangan Relawan Ganjar Pasang Baliho di depan Rumah sendiri tapi dicopot”. Sedangkan pada bagian bawah, tertulis “Kondisi Depan Rumah Setelah Baliho Ganjar Dilakukan Pencopotan oleh Aparat”.

Saat dikonfirmasi tentang video viral di media sosial, Joko Prasetyo mengatakan bahwa dirinya tak mau membesarkan masalah ini. “Semua sudah selesai dan saya tidak mau memperkeruhnya,” kata Joko.

 

Jurnalis: Abd
Editor: War

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Viral di Media Sosial, Relawan Ganjar Emosi Karena Banner di Rumahnya Dicopot Aparat”

  1. Great goods from you, man. I’ve understand your stuff previous
    to and you’re just extremely magnificent. I actually like what you’ve
    acquired here, certainly like what you are stating and the way in which you
    say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it wise.
    I can’t wait to read much more from you. This
    is actually a great website.

    Balas

Tinggalkan komentar

×