Wakil Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rejoso, Abdul kholik : Regenerasi adalah Keniscayaan

admin

PASURUAN (dialogmasa.com) – Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan yang akan digelar pada 1 Juni 2024, Abdul Kholik, Wakil Ketua PAC GP Ansor Rejoso, Kabupaten Pasuruan, anggap momen ini sebagai bagian penting dari transisi kepemimpinan dan khidmah organisasi.

“Konferensi Ansor merupakan bagian dari transisi khidmah yang harus dipahami oleh semua kader,” ujar Cak Kholik, sapaan akrabnya kepada Dialog Masa di kediamannya, Minggu (26/05/24).

Menurutnya, regenerasi dan penguatan kaderisasi melalui konferensi ini menjadi kunci untuk mencapai visi dan tujuan mulia organisasi.

Baca Juga: 1095 Anggota PPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan Tahun 2024 Resmi Dilantik

Kholik, yang juga pernah aktif di PMII Liga Malang, menekankan pentingnya regenerasi dalam organisasi. “Regenerasi adalah keniscayaan. Kehadiran pemimpin baru bukan untuk meniadakan pemimpin lama, tetapi untuk melanjutkan estafet perjuangan dan menjaga nilai-nilai khidmah organisasi,” jelasnya.

Ia menambahkan, pemimpin yang berhasil adalah mereka yang mampu melahirkan pemimpin baru. “Setiap masa ada pemimpinnya, dan setiap pemimpin ada masanya,” pungkas Kholik.

Semangat kader Ansor Pasuruan dalam menyambut Konfercab mulai terasa. Komitmen mereka untuk terus berkontribusi bagi organisasi dan masyarakat cukup kental dan mereka berharap Konfercab dapat menghasilkan pemimpin baru yang visioner dan mampu membawa GP Ansor Kabupaten Pasuruan ke level yang lebih tinggi.

Jurnalis: Ali

Editor: WJ

 

Postingan Terkait

Satu pemikiran pada “Wakil Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rejoso, Abdul kholik : Regenerasi adalah Keniscayaan”

  1. Ping-balik: Razia Miras Besar-Besaran, Polres Pasuruan Amankan 1.035 Botol Miras Ilegal - Dialogmasa

Tinggalkan komentar

×